My Visitors

Minggu, 01 Januari 2012

Jalan-jalan ke Trans Studio (Dunia Lain)

Hi guys, gua emang telat ya ngucapinnya tapi bodo amat lah haha.

HAPPY NEW YEAR

Resolusi di tahun baru ini semoga di tahun 2012 ini kita menjadi lebih baik lagi di banding tahun-tahun sebelumnya, amin...




Di hari jumat lalu, gue, mama, Rizky, Tiara, Nida sama mbak Nina ke trans studio. Pas masuk kita awalnya mau ngantri di Marvel Super Hero itu tapi belum buka makanya langsung nyosor ngantri di Dunia Lain. pengen tau aja seremnya kayak gimana soalnya di tv banyak yang bilang serem banget yaudah kita coba ngantri aja. kurang lebih hampir sejam kita ngantri disitu karena terlalu banyak orang. Kan hari libur jadi banyak yang kesana.

Pas lagi asik ngantrinya tiba-tiba penjaganya tuh lewat dan...anjiiirr cakep banget mukanya biarpun pake baju horror -gak horor horor banget kok- tapi keren banget lah mukanya haha.
Udah deket banget pintu masuk, gua udah merinding duluan karena saking tegangnya...

Skip aja yooo biar singkat haha. Pas udah di dalam mau naik keretanya -yang buat keliling Dunia Lain- disuruh baris satu garis empat orang, si mbak Nina sama adek gua (Rizky) misah aja sama kita soalnya gak di bolehin masuk sama nyokap disuruh jagain adek jadinya di kereta itu di bagian depan Mama sama Nida, di belakangnya gua sama Tiara.
Peraturannya kan disuruh gak boleh berdiri selama masih di dalam dan nggak boleh bawa makanan maupun minuman. Bisa sih foto-foto tapi nggak boleh pake blitznya -payah-

Karena di dalam udah ada kamera CCTV jadi nanti bakal motret kita secara otomatis jadi pikiran gua "gila aja muka gua jelek banget pasti saking ketakutannya" haha
Selama mengelilingi Dunia Lain gua sempat teriak karena takut liat mukanya Pocong, sumpah tuh hantu udah jelek,serem,jorok juga. Kenapa jorok? Ya liat aja hidungnya ada upil gitu. Eh bukan upil deng tapi kapas hahaha. Aduh jadi takut ngomongin pocong haha...

Pas lewat di rumah sakit tiba-tiba ada suster ngesot gitu gua sempat sih takut tapi pas lihat rambut wignya jadi ngakak hahaha parah dah gua sama Tiara bukannya merinding malah ketawa. Jadi disitu lah tempat CCTV berada,lagi pasang muka bego langsung di potret ckck coba tau dari awal pasti gua udah pose imut disitu hahaha.
Gua kaget kok kita tiba-tiba udah balik lagi ya gak taunya udahan, dih payah banget masa ngantri hampir sejam di kereta cuma 10 menit ckck.

Nah ceritanya bersambung dulu yaa haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar