My Visitors

Minggu, 08 Januari 2012

my kawaii cutie boy Mason Cook ;;)

Hello guys akhirnya saya kembali hahaha. Beberapa hari ini sibuk dengan jalan-jalan bersama keluarga dan sibuk dengan urusan pribadi -halah- hahaha. mari kita simak bacotan saya hari ini ;;)



Tahu kan kalian sama bocah kecil yang bernama Mason Cook? saya cuma mau bilang dia itu BOCAH SUPER IMUT aaaaaaaAAAAAAAAAAA -okeguagila-
pertama kali gua suka sama dia itu pas nonton Spy Kids 4 itu,disitu kan peran dia jadi Cecil Wilson. gua lihat dan perhatiin mukanya kok mirip Greyson Chance ya?hahaha tapi emang mirip koookkk banget malah hahaha. nih gua kasih foto-fotonya Mason ;;)










dan juga ini ada foto dia bareng Greyson hoho kayak kakak beradik yaaa hihiww ;;)





aaaaaaaaaaaaa pokoknya suka deh sama mereka berdua hoho...
to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar