My Visitors

Minggu, 18 Maret 2012

I came back~

cekidot~~
Eaaa pemilik blog yang lucu nan imut ini kembaliiii haha sekian lama hampir setengah tahun gak apdet dan gak pernah blogging lagi akhirnya bisa ngeblogging juga :")

Saking sibuknya sama pekerjaan dan juga ngurus adek *udah kayak emak2 aja gua* akhirnya malam ini diberi kesempatan buat apdet hwahahaha

gua lagi seneng niiih,mau tau?pengen tau banget ya?HAHAHA...oke gua cerita yaa~~

ehem...gua kan skarang udah punya adek baru nih cewek tapi namanya Givana Aulia Dearani Tjan, usianya dua tahun sembilan bulan sepuluh hari. Karena gua kesepian di rumah gak ada teman main masa maen sama pembantu2 yang kerjaannya cuma pacaran sama orang2 gak jelas,nanti guanya ikut suram  makanya, Alhamdulillah gua di beri kesempatan sama Allah buat ngadopsi adek lagi dan kali ini cewek,dia cute banget loooh. kata nyokap gua,mukanya mirip Cici gua waktu masih kecil hwahahaha. Ini fotonya~


Givana Aulia Dearani Tjan

cantik kaaaan hihi~
oh yah gua akhir2 ini jadi suka bangetbanget loh nonton bola,and you know lah favorit gua FC BARCELONA hahaha
eh nanti gua apdet lagi yaaa udah ngantuk soalnya,bubaaaii :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar