My Visitors

Sabtu, 27 Oktober 2012

My Kei Kurita and Nakamura Reia

Check this out~~

Wohoooooooo udah lama banget ga buka ni goBLOG hahay sebenarnya dari kemarin-kemarin pengen ngepost cuma lebih ke streaming radio sih makanya ga posting nih blog, lagian siapa juga yang mau baca blog gembel gua HAHA.
yaudah sih sebenarnya gua juga cuma pengen ngepost beberapa foto. AND IT'S ABOUT MY NEW BOY HAHA. His name is KURITA KEI, He has cute face, kindly, and He is younger than me, actually :((
lagi lagi deh gue jadi pedopil gara-gara suka sama bocah haha tapi ah sabodo amat,toh mereka juga ga bakal nikah sama gue soalnya target gue udah ke Nakajima Yuto banget wkwkwk *DOR

yaudah deh yang belum tau siapa itu Kurita Kei, gue ada sedikit biodata tentang dia.

Kurita Kei is a member of Johnny's Entertainment group Snow Prince Gasshoudan.
  • Name: Kurita Kei (栗田恵)
  • Birthday: April 9, 1997 (age 15)
  • Blood Type: AB
  • Height: 158cm
  • Weight: 30kg
  • Admired Sempai: Katori Shingo


(left) Nakamura Reia and Kurita Kei (right)












KAWAII KAAAN? demi deh ni bocah kalo lines 95 aja deh gua pastiin dia masuk daftar orang yang bakal gua nikahin dimasa depan *oke gua lebay*

daaaan ini ada partner terbaik Kei alias sahabatnya Kei gituuu namanya Nakamura Reia :D





KAWAII KAAAAN? :DDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar