My Visitors

Kamis, 15 November 2012

Naruto Pairings???!!

Cek aja!
Sumpah dari kemarin gua di bikin meluap-luap alias emosi tak berujung. Gimana nggak emosi, jujur aja gua emang suka anime/manga Naruto, gua suka sama cerita sama alurnya. Tapi jujur aja gua NGGAK SUKA alias BENCI BANGET sama pairing yang di buat-buat sama fans yang nyebelin nan ngeselin. Mereka tuh cuma berandai-andai sesuatu yang menurut gua MUSTAHIL!  Why I said like that?

Pertama, GUA NGGAK SUKA PAIR NARUHINA SAMA SASUSAKU!! Alasannya cukup logis. Mereka itu terlibat lingkaran percintaan yang rumit. Hinata suka Naruto yang suka Sakura yang suka Sasuke yang suka---- RUMIT KAN? Intinya mereka sama-sama patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan. Nggak bakal ada yang bisa mutusin lingkaran itu kecuali pengarangnya si Om Masashi Kishimoto yang emang mungkin nanti ngarang lagi ceritanya kayak gimana biar putus itu lingkarannya. Nah kalo bicara soal tadi yang lingkarannya berujung di Sasuke yang notabene seorang nukenin, gua nggak terlalu tau watak dan kelakuan si penghianat itu. Bisa aja kan lingkaran itu berputar lagi yang 'Hinata suka Naruto yang suka Sakura yang suka Sasuke' dan gua lanjut 'yang suka Hinata'? HAHA oke itu cuma akalan gua aja. Sasuke kan nggak normal, dia sukanya sama Orochimaru -dipatok Manda-



Kita lihat, mereka masing-masing melakukan pengorbanan yang LUAR BIASA. Apalagi Naruto, di samping memenuhi janjinya pada Sakura Jidat Lebar, dia tuh berkorban demi Konoha, dia ingin menjadi ninja yang hebat dan diakui seluruh desa bahwa dia itu bisa menjadi yang terbaik. Pengorbanan Hinata, dia rela masuk ke arena pertempuran antara Naruto dan Pein, dia tahu kalo dia itu nggak bakal bisa ngalahin tapi ngotot aja tuh cewek, trus dia ngaku ke Naruto kalo dia suka sama Naruto. Well, kita lihat disitu, Naruto murka pas Hinata udah parah banget dianiaya sama Pein. Tapi menurut gua, gua belum bisa ngambil kesimpulan kalo Naruto udah suka sama Hinata. Dia cuma anggap Hinata sebagai sahabatnya.

Pengorbanan Naruto, dia rela hampir mati berulang kali demi melindungi Sakura dan selalu berada di samping Sakura, dia tahu kalo Sakura itu sangat menyukai Sasuke -pantat ayam-. Dia membuat janji waktu masih kecil pada Sakura kalo dia akan membawa pulang Sasuke, no matter what will happens. Sampai sekarang, waktu Sasuke mau bunuh Sakura juga, yang nyelamatin kan Naruto. Meskipun Sakura pernah bilang kalo dia mulai suka sama Naruto, tapi emang Sakura itu MUNAFIK! Dia itu masih suka banget sama Sasuke.

Pengorbanan Sakura. Kalo menurut gua, apa yang selama ini udah Sakura lakukan cuma buat membawa Sasuke balik ke Konoha? Dia itu cuma bikin repot Naruto dan juga lainnya. Dia itu saking masih sangat suka sama Sasuke, nggak berani dia buat bunuh Sasuke padahal SASUKE UDAH DI DEPAN MATA! Alhasil malah Naruto yang kena imbas karena harus nolong Sakura, padahal kunai yang waktu itu Sakura gunakan buat bunuh Sasuke itu udah ada racunnya, ternyata Sasuke dengan cepat merampas kunai itu dan mau balik bunuh Sakura, tapi kena ke Naruto.

Sasuke itu nukenin alias LOSER! Dia itu meninggalkan Konoha cuma mau berguru sama Orochimaru buat balas dendam sama kakaknya sendiri. Well, gua sih sebenarnya cinta mati sama Uchiha Itachi, karena gua punya feel kalau Itachi itu sebenarnya orang baik. See? Itu terbukti kan, kalo Itachi emang baik. Dia cinta banget sama Sasuke, dia sayang sama adiknya dan juga Konoha. Kenapa jadi ngebahas Itachi ya? Hahaha maaf, gua kalo udah ngomongin doi pasti suka over talk hehe, maklum lah Ichiban gue sih.

Jadi dipastikan kalau kisah percintaan mereka itu hanya berujung di Sasuke yang emang nggak suka sama siapa-siapa. Muka tebal macam Sasuke itu nggak tertarik sama cewek, katanya sih cewek itu berisik. Oke, Sas, gua juga nggak suka sama lo. Lo cuek bebek berambut pantat ayam dan kalau pasang muka lucu pun itu terlihat garing banget, Sas. -dichidori Sasuke lovers-.

Udah ah segitu aja, gua nggak mau ngebahas mereka berempat ini. Garing sumpah! Sekarang sih gua udah move on ke FAIRY TAIL. Makin lama, gua makin klop sama Natsu Lucy aja hihi.

6 komentar:

  1. #tebar bunga mawar#
    Aduh mba' .. pendapat kita sama #terharu
    bener banget itu kalau masalah SASUKE SAKURA !
    betul gua setujuh banget ! mending pada mati aja #dibasoka SASUSAKU Fans#

    Kalau Fairy tail ..
    jujur aja, lebih suka Erza kebanding Lucy ..
    entah kenapa Lucy di mata gua sama kaya Sakura #upspeace

    BalasHapus
  2. Ck, menurut aku sih... kalian berarti nggak menghargai cerita dari MK-nya sendiri. kenapa sakura dibuat seperti itu? kenapa sasuke dibuat seperti itu? kenapa naruto dibuat seperti itu? itu semua kebutuhan cerita. Mashashi Kishimoto sendiri bilang klo karakter spesial buat dia itu SasuSaku dan Sasori (selain naruto selaku peran utama, tentu saja).

    dan soal pairing... so the hell?
    ngapain berkoar2 segala? pake bilang sakura bikin repot? klo nggak ada sakura: hinata, naruto, kankuro, nenek chiyo dll siapa yang nyembuhin? (klo nonton/baca naruto pasti inget)

    dan sekali lagi, sakura seperti itu karena kemauan Mashashi Kishimoto membuat sakura sebagai tokoh manusiawi, dimulai dari dia yang egois-kekanakan-jidat lebar dsb...

    dan sekali lagi, aku pribadi jadi ragu nih kamu suka alur naruto itu merhatiin ceritanya nggak sih? SAKURA MUNAFIK? cuma orang oon yang bilang begitu... dalam sekali lihat aja, adegan sakura bilang suka sama naruto itu emang udah ketahuan bohong... dalam aritan positif, dia cuma nggak mau naruto ngejar sasuke dalam keadaan nggak fit lagi.

    Fyuh, kayaknya ada aja deh yang sirik sama sakura.
    tp whatever, biar sakura banyak hatersnya tapi PENGARANG/PENULISNYA sendiri (Mashashi Kishimoto) sayang sama dia kok.

    sori klo keliatan ngocol, abis isi artkelnya juga ngebashing chara sih.
    suatu hari nanti klo MK beberin kebenarannya, semua juga bakal tahu.

    BalasHapus
  3. pindah ke Kirito-Asuna aja sist. .
    :v

    BalasHapus
  4. rumit juga percintaan yang ada di komik Naruto itu..

    BalasHapus
  5. Yg buat blog ini kek nya gk waras deh,,, helooooo~~~ sasusaku fan is here,heh lo,kalo gk suka ama sakura berarti gk ngerti film Naruto!!,, jelas sakura bilang gitu karna dia gk mau Naruto payah2 ngejar sasuke,itu tanda nya dia sayang,BUKAN MUNAFIK!,gua rasa lo tuh yang munafik karna katanya fans naruto,kok bodoh banget pengetahuannya(?) ,,,, go away sakura haters!!

    BalasHapus