My Visitors

Kamis, 15 November 2012

Fairy Tail Pairings?

....................

Tadi gua baru aja meluapkan kekesalan gua di pair anime tetangga yang semakin hari ceritanya makin nggak jelas, sebut saja nama anime-nya N****O.

Kenapa gua kesel? Ya karena emang gua nggak suka sama pair yang di bikin sama fans karbitan bin amburadul yang sotoy-nya berkoar-koar.

Kali ini gua ngebahas tentang anime/manga Fairy Tail. Oke, gua baru beberapa bulan ini mengikuti alur cerita Fairy Tail, dan itu gua kasih A+++++ sama Om Hiro Mashima yang bikin plot se-keren ini. Sebelum ini gua emang pernah ngikutin karya beliau yang sebelumnya, RAVE. Sumpah endingnya itu sesuai banget sama harapan gua. Emang te o pe be ge te lah om Hiro ini, bikin ceritana yang sugoii banget!

Selain kisah persahabatan, lucu dan kocak serta pertarungan yang dikemas dengan seru, ada satu lagi bumbu yang secara perlahan dan sedikit demi sedikit diberikan oleh sang mangaka.

Cinta.

Kalau diperhatikan baik-baik, perlahan-lahan Hiro Mashima sudah mulai memberikan hint-hint akan pairing-pairing canon yang ada di manga tersebut. Mungkin salah satunya, kita bisa ambil momen-momen pairing yang terlihat jelas saat Tenrou Arc.





 - Mungkin moment Natsu dan Lucy sudah terlalu banyak dalam setiap arc Fairy Tail. Tapi di Tenrou Arc, kita bisa melihat betapa semangatnya Natsu ketika membentuk tim dengan Lucy (oke, jangan lupakan Happy disini) demi mengalahkan Kain Hikaru. Yah, tidak terlalu kental sih. Tapi mungkin bukti Natsu Lucy yang lain akan dijelaskan setelah ini.


- Moment Gray dan Juvia pada arc ini adalah ketika Gray menyelamatkan Juvia yang nyaris dibunuh oleh Ultear. Selain saat itu, momen lainnya adalah ketika semua anggota Fairy Tail berkumpul dan Juvia terlihat belum kembali, Graylah yang pertama menanyakan "Apa kau lihat Juvia?" 



- Moment Gajeel dan Levy adalah ketika Gajeel yang mati-matian bertarung dengan Kawazu dan Yowazu demi melindungi Levy.



- Elfman dan Evergreen juga terlihat begitu obvious pada arc ini. Terlihat bagaimana pada saat melawat Rustyrose, dan tubuh mereka berdua tidak bisa bergerak akibat sihir Rustyrose, keduanya saling menggapai tangan mereka dan bergenggaman tangan.



- Erza dan Jellal juga terlihat pada arc ini, sekalipun Jellal tidak ikut serta secara langsung pada Tenrou Arc. Saat Erza sempat tidak bisa bergerak saat melawan Azuma, seakan ada ikatan batin antara mereka berdua, Jellal bisa tahu kalau Erza sedang bertarung dan berkata "Jangan kalah, Erza" dan hal tersebut bisa tersampaikan ke pikiran Erza.

Anime ini, jujur aja sih, kocak to the max. Satu guild isinya orang sarap semua. Tapi kekuatan mereka luar biasa. Oke, dari sini kita udah bisa lihat kalo om Hiro itu udah bikin hints gitu. Paling kental ya menurut gus pair Jellal sama Erza, secara kan mereka udah keliatan banget dari masa childhood gitu.

Sekarang sih di anime, Fairy Tail udah episode ke 156, semoga endingnya nggak mengecewakan dan ceritanya makin bagus, kocak, dan semoga pair yang gua sebutin diatas beneran jadi nyata deh ya haha. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar