My Visitors

Sabtu, 17 November 2012

Bashing Chara?! Solo Debut?!



Hmm sepertinya ada beberapa yang pengen gua share disini, mengenai Bashing Chara. Why? Pertama, gua dalam dua posting yang kemarin itu ngebash tentang pairing di anime Naruto, yang menurut temen-temen Twitter gua kalo gua lebay. Setiap orang punya hak dong buat berpendapat. Gua sebagai Fair Chara -oke itu istilah darimana antah berantah- gua sebenarnya nggak mendukung pair mana pun dalam anime Naruto. Karena menurut gua, itu anime Shounen, bukan Shoujo yang ceritanya bertele-tele dan lebay tak karuan. Entah kenapa gua jadi heran sama fangirls skarang yang lebay-nya minta di emut(?). Gua ngepost di blog ini, ya suka-suka gua lah. HAK ber-blog dan hak berpendapat. Kenapa harus ada kata BASH? Karena setiap manusia punya perbedaan. Nah misalnya kemarin gua ngepost tentang pairing, itu karena gua punya perbedaan pendapat dengan kalian. So, kalian juga harus menghargai pendapat gua dong.

Dan gua baru tau ada juga beberapa orang yang suka Crack Pair kayak gua. Yah, gua bukannya gak suka straight, cuma kalo menurut gua kalo straight itu udah terlalu hampir bosan buat di omongin, makanya menurut gua sih enakan crack pair gitu. Kayak di dorama Ikemen desu ne, entah kenapa gua suka pair Harunyan sama Taipi disitu, yaaah meskipun never happened. Back to the topic, seperti judulnya itu, Bashing Chara, gua bukan tipe cewek yang suka ngebash, karena gua nggak mau terjadi adu mulut antar-fans. Yah, apalagi fansgirls skarang nyolotnya naudzubillahimindzalik deh. Apalagi newbie sotoy marotoy? Beuh, mereka itu jauh lebih nyolot daripada senior mereka sendiri, haha.

Next, tentang Solo Debut, siapa sih sebenarnya yang mau solo debut? Yah, ini dia member yang paling menonjol di Hey!Say!JUMP, yang namanya Yamada Ryosuke. Dia bakal solo debut mulai tahun depan. Katanya sih biarpun dia solo karir, tapi gak akan ninggalin JUMP. Who knows you will not, Yamada-san. Kita nggak tau kedepannya kayak gimana, situ bakal lebih betah di solo karir atau di JUMP. Mengingat situ fans-nya banyak yang dukung buat solo karir. Pasti fans situ berkoar-koar banget. As you know, it happened, bayangan-bayangan dari para fans yang pernah berdiskusi tentang solo karir situ akhirnya terjadi kan. Yah, semoga aja situ bisa mengimbangi and keep save your health, Yamada-san -tumben gua peduli sama dia, biasanya juga bodoh amat-.


Oh yah, yang mau denger preview solo-nya Yamada Ryosuke, judulnya 'Mystery Virgin', err kok aneh yah judulnya haha. Rencananya dia akan debut tanggal 9 Januari 2013. Good luck!

Download: click here
Password: jumpworld

Thanks,

Sheri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar